Raja Go-Pay 'Nadiem Makarim' Jabat Jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

'Nadiem+Makarim' Jabat Jadi Menteri Pendidikan.jpg

Setelah heboh dipanggil ke Istana, Nadiem Makarim CEO Gojek sekarang menjabat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Nadiem memang sosok entrepreneur muda yang bisa membawa terobosan teknologi canggih di Indonesia. Setuju? Karena kecerdasannya inilah yang menjadi alasan Presiden Jokowi memutuskannya untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.

"Saya lebih mengerti, apa yang akan ada di masa depan, karena memang bisnis saya di masa depan, untuk mengantisipasi masa depan," jelas Nadiem.

Karena yang kita tahu sekarang zaman terus berkembang, Nadiem juga menjelaskan sekarang banyak institusi pendidikan dan teknologi yang berperan besar dan sangat penting di Indonesia. 

"Mau nggak mau peran teknologi akan sangat besar, didalam semuanya, kualitas efisiensi, dan administrasi sistem pendidikan," tegas Nadiem.

Nah, buktinya Nadiem bisa jadi Raja Go-Pay, membawa teknologi pembayaran terbaru di Indonesia. Kebayang nggak, kalau nantinya bayar SPP (Sumbangan Pembinaan Pendidikan)?, makan di kantin pakai Go-Pay? Mau foto copy tugas pun bayar pakai Go-Pay? Semua bisa saja terjadi, karena pembayaran pakai Go-Pay memang memudahkan kita. 

Zaman sekarang beli reksadana aja sudah bisa bayar pakai Go-Pay, dengan aplikasi Bibit semua serba gampang, bayar pakai Go-Pay kamu sudah mulai investasi.