Jangan Hanya Bekerja! Jadikan Investasi Sumber Penghasilan Kedua

adult-beard-blur-842567.jpg

Banyak sekali orang-orang yang sukses dalam pekerjaannya. Mereka mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran mereka untuk bekerja keras demi keberhasilan dan penghasilan besar.

Masalahnya sampai kapan kamu bisa menukarkan waktu dan bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan besar? Apakah benar kerja keras aja cukup?

“ Jika kamu tidak menemukan cara untuk menghasilkan uang ketika kamu tidur, kamu akan bekerja seumur hidup “.

-Warren Buffett-

Lalu bagaimana? Selain kerja keras kamu juga harus kerja cerdas salah satunya dengan cara investasi. Sehingga penghasilan kamu akan lebih banyak dari pada kamu hanya bekerja keras.

Kenapa investasi bisa membantu mendapatan penghasilan besar tanpa harus bekerja keras terus menerus?

Uangmu Bekerja Untukmu

Kamu pasti tidak akan bisa bekerja 24 jam dalam sehari. Tetapi dengan investasi uangmu akan bekerja untukmu walaupun kamu sedang makan atau tidur, sehingga kamu akan mendapatkan penghasilan lebih besar.

Mengalahkan Inflasi

Yang membuat kamu merasa penghasilan kurang besar adalah karena setiap tahun harga-harga selalu mengalami kenaikan akibat inflasi tetapi pendapatan kamu belum tentu naik.

Nah, investasi membantu penghasilan kamu bisa mengalahkan inflasi.

Tunggu apalagi untuk memulai investasi, terlalu banyak keuntungan yang kamu lewatkan jika belum investasi. Yuk download Bibit sekarang untuk investasi reksadana sekarang!

10.png