Bibit Bareng Bikin Nabung Biaya Nikah Lebih Mudah

Pernikahan jadi momentum sekali seumur hidup yang gak bakal kamu lupain. Tentunya pernikahan harus disiapkan secara matang, termasuk dana pernikahan. Proses mengumpulkan dana untuk mewujudkan pernikahan impian sering kali jadi tantangan tersendiri. Budget yang tidak sedikit ini tentu akan terasa berat jika ditanggung salah satu pihak. 

Kabar gembira!

Nah! Supaya dana pernikahan gak berat ditanggung sendiri. Kamu dan pasangan kamu bisa pakai fitur “Bibit Bareng” untuk mengumpulkan uang pernikahan dan saling mengingatkan untuk nabung bareng tiap bulan loh.

Tertarik mencoba fiturnya?

Simak, cara mengajak pasangan kamu untuk nabung bareng dengan fitur “Bibit Bareng”:

Kamu gak perlu khawatir uang akan tercampur satu sama lain. Karena setiap reksa dana yang sudah di-top-up akan tetap menjadi milik masing-masing, kamu dan pasanganmu. 

Selain itu, kalian memiliki akses bersama untuk memantau riwayat transaksi dari kalian berdua. 

Masih bingung? Bibit kasih contoh kasus ya!

Risa dan Fadli akan melangsungkan pernikahan dalam dua tahun dengan budget Rp 100 juta. Maka, Risa dan Fadli harus menabung reksa dana Rp 2 juta per bulan di Bibit. 

Salah satu kemudahan Bibit Bareng itu, bisa saling ingetin siapa yang belum nabung reksa dana per bulan.

Di tengah jalan, Risa ingin narik Rp 100 ribu karena kebutuhan mendesak. Maka Rp 100 ribu yang ditarik Risa diambil dari uang yang sudah ditabung di portfolio dia saja. Tidak mengambil tabungan dari Fadli. Setelah itu, Fadli bisa ingetin Risa untuk lanjut nabung. 

Atau ketika keduanya akan membayar DP gedung sejumlah Rp  10 juta. Mereka bisa mengambil masing-masing Rp 5 juta dari portofolio mereka.

Nah, buat kamu yang belum ada rencana menikah. Jangan khawatir. Bibit Bareng bisa kamu pakai untuk nabung liburan, beli hadiah ulang tahun, hingga hadiah nikahan bareng temen loh. 😉

Yuk pakai Bibit Bareng karena nabung jadi ringan kalo barengan!