Ide Kado Valentine dari Cokelat hingga Gift Card

Sebentar lagi Hari Valentine nih. Momen ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh hampir setiap pasangan.

Tentu tak lengkap jika merayakan Hari Valentine tanpa memberikan kado spesial untuk orang tersayang. Berikut rekomendasi Bibit untuk kamu yang masih bingung cari kado untuk orang terkasih:

1. Cokelat

Cokelat biasanya menjadi pilihan pertama kado Valentine untuk orang tersayang. Sudah jadi rahasia umum bahwa produsen cokelat akan memproduksi beragam jenis cokelat jelang Hari Valentine untuk mengeruk cuan besar selama Februari

2. Makanan Kesukaan

Jika pasangan tak suka cokelat, kamu bisa berikan makanan kesukaan seperti kue, es krim, atau makanan lain. Jangan lupa berikan notes biar pasangan semakin bahagia.   

3. Buket Bunga

Mungkin buket bunga bisa dibilang mainstream untuk diberikan kepada kekasih, tapi buket bunga nggak pernah jadi kado yang salah di Hari Valentine. Apalagi, buket bunga yang dihias dengan cantik dan elegan. Siapa yang nggak meleleh?

4. Parfum

Kamu juga bisa memberikan pasangan kamu parfum di Hari Valentine. Tapi ingat, pilih yang sesuai dengan aroma kesukaan pasangan kamu. 

5. Gift Card

Kalau bosen dengan yang serba mainstream, kamu bisa berikan kado Gift Card Reksa Dana dari Bibit. 

Simak di sini cara untuk membeli dan mengirim gift card

Cobain kasih kado Gift Card Reksa Dana ke pasangan. Hitung-hitung, ajak pasangan sekalian investasi agar masa depan lebih terjamin.