Join Webinar Optimizing Your Portfolio: Navigating the Rate Cut Cycle

Dengan keputusan Bank Sentral AS The Fed yang mulai beralih ke pemangkasan suku bunga, pasar global bersiap untuk dampaknya. Termasuk juga Bank Indonesia (BI) yang sudah memangkas suku bunga acuan sebesar 25bps ke level 6%. 

Namun, bagaimana hal ini dapat memengaruhi pasar keuangan Indonesia? Peluang dan risiko apa yang muncul bagi investor Indonesia?

Ikuti Exclusive WebinarOptimizing Your Portfolio: Navigating the Rate Cut Cycle”. Head of Investment Research Bibit akan membahas secara mendalam bagaimana siklus pemangkasan suku bunga global ini bisa memengaruhi aset investasi Indonesia, seperti saham, obligasi, dan investasi lainnya untuk membantu kamu mengoptimalkan portofolio.

Apa Saja yang akan Dibahas?

  1. Dampak pada Aset Indonesia
    Pelajari bagaimana pemangkasan suku bunga di AS dapat berdampak ke Indonesia, memengaruhi saham, obligasi, dan instrumen investasi lainnya.

  2. Cara Mengoptimalkan Portofolio
    Dapatkan tips untuk mengatur portofolio kamu, dengan fokus pada alokasi cash, obligasi dan saham Indonesia.

  3. Sesi Tanya Jawab
    Ada kesempatan untuk berdiskusi dan tanya-jawab langsung ke Head of Investment Research Bibit atau mengirimkan pertanyaan sebelumnya melalui form pendaftaran. 

Speaker

Vivi Handoyo Lie, CFA - Head of Investment Research, Stockbit / Bibit
Berpengalaman lebih dari 10 tahun di pasar modal Indonesia. Sebelum bergabung dengan Stockbit/Bibit di 2021, Vivi menjabat sebagai Vice President - Equity Research di Citigroup, mencakup pasar Indonesia dan Filipina.

Segera Daftar, Kuota Terbatas!

  • Tanggal: 27 September 2024

  • Waktu: 19.00 WIB

  • Platform: Zoom 

  • Link Form Pendaftaran: bit.ly/bibitwebinarseptember

Segera daftarkan diri kamu untuk bisa mempelajari lebih lanjut bagaimana keputusan suku bunga global memengaruhi investasi di Indonesia hingga cara mengelola risiko dan mencari peluang baru!