Mulai Investasi Reksadana Modal 10 Ribu, Bisa?

Investasi 10rb resize.jpg

Sekarang investasi tidak perlu menunggu mapan. Justru modal utama untuk berinvestasi terutama reksadana adalah waktu, bukan sekedar materi. Semakin dini kamu memulai investasi semakin besar keuntungan yang didapat.

Sudah banyak pilihan investasi salah satunya reksadana yang aman untuk pemula dan tidak membutuhkan modal besar.

Hanya perlu modal 10 ribu kamu sudah bisa menjadi investor di reksadana serta untuk membelipun tidak ribet, kamu bisa membeli secara online di platform penjual reksadana seperti Bibit.

Berikut adalah produk reksadana pasar uang, obligasi dan saham yang bisa kamu beli dengan harga 10 ribu di aplikasi Bibit:

1. Reksadana Pasar Uang

Reksadana pasar uang cocok untuk kamu yang tidak bisa menerima resiko terlalu besar (konservatif). pasar uang lebih liquid dari pada jenis reksadana lainnya. Sesuai untuk tujuan keuangan seperti dana darurat dan liburan.

Majoris Pasar Uang Syariah Indonesia

Screenshot_2019-04-10-10-48-54-251_com.bibit.bibitid.png

2. Reksadana Obligasi

Reksadana obligasi cocok untuk kamu yang mau menerima resiko relatif kecil tapi ingin keuntungan lebih besar (konservatif-moderat). Reksadana seperti ini sesuai dengan tujuan kamu yang ingin membeli motor atau biaya nikah.

Majoris Sukuk Negara Indonesia

Screenshot_2019-04-10-11-09-33-669_com.bibit.bibitid.png

3. Reksadana Saham

Reksadana saham cocok untuk kamu yang sanggup menerima resiko relatif besar dan mempunyai keinginan untuk untung lebih besar (agresif) dan sesuai untuk tujuan keuangan membeli rumah, mobil dan dana pesiun.

Simas Saham Unggulan

Screenshot_2019-04-10-11-12-38-524_com.bibit.bibitid.png

Berbeda dari yang lain, reksadana saham mempunyai beban penarikan jika kamu menarik uangmu kurang dari 1 tahun.

Nah, sekarang sudah pada tahu kan kalau investasi itu dibutuhkan banyak waktu bukan banyak uang. Yuk investasi sekarang bersama Bibit, rasakan jadi investor hanya dengan uang 10 ribu. Kamu ga akan pernah tau ini bagus atau tidak, sebelum mencoba dulu dari yang kecil.

Langsung klik di bawah ini aja yuk.