Nggak Perlu Nyicil, Ini Cara Nabung untuk Beli Tas dan Sepatu Branded!

Setiap orang tentu punya barang impian untuk dibeli, maka itu mereka rajin menyisihkan uangnya dari gaji. Mulai dari smartphone terbaru, tas dan sepatu branded hingga elektronik rumah tangga sekalipun, semua bisa jadi barang impian. Bahkan tak jarang yang sampai meminjam uang terlebih dahulu supaya bisa beli barang impiannya tersebut.

Salah satu barang fashion yang paling sering diimpikan orang adalah tas dan sepatu. Mengutip survey yang dilakukan Katadata, fashion dan pakaian olahraga merupakan produk yang paling laris saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021, menurut laporan Nielsen. Persentasenya mencapai 80%, mayoritas barang yang diminati konsumen mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal, perhiasan, hingga jam tangan juga sangat diminati konsumen pada Harbolnas 2021. Nggak heran banyak orang yang ingin tahu gimana sih cara nabung untuk membeli tas dan sepatu branded dan yang terpenting supaya kamu bisa memiliki barang impian tanpa cicilan.

Yuk, kita simak cara Maya yang lagi mengincar tas dan sepatu branded di bawah ini!

Maia, seorang Brand Manager di perusahaan kosmetik lokal ini memiliki gaji 12 juta. May sudah lama banget ingin membeli tas dan sepatu impiannya tanpa menyicil karena ia sudah memiliki cicilan lain jadi tak ingin memberatkan setiap gajian.

Disclaimer: Harga di atas merupakan estimasi pada saat ini

Dari total harga di atas, Maya membutuhkan uang yang cukup besar agar bisa membeli tas dan sepatu impiannya. Tapi tenaaang, Maya punya cara nabung yang bikin happy karena nggak berasa lagi nabung. Betul banget! Maya akhirnya mencoba nabung rutin di aplikasi Bibit untuk membeli tas dan sepatu branded impiannya. Gimana caranya? Yuk, simak di bawah ini!

Nabung 850 ribu Tiap Bulan dengan Bibit Goals, Bisa Beli Tas dan Sepatu Branded Impiannya!

1. Pilih ‘Tambah Portofolio’ atau tanda + di pojok kanan atas. Dan pilih jenis portofolio yang sesuai kebutuhanmu.

2. Pilih Tujuan Investasi Kamu, Maya memilih Fashion.

3. Edit Nama Portofolio “Tas dan Sepatu Branded”, lalu masukkan dana melahirkan yang harus terkumpul dan juga kapan kamu ingin tujuan ini tercapai


4. Pilih Set Nabung Rutin agar kamu selalu ingat untuk nabung reksadana setiap bulannya.

5. Terakhir, pilih metode pembayaran dengan bank Jago Autodebit.

Dengan fitur Bibit Goals, kamu bisa menabung sesuai goals keuangan dan tentunya membeli barang impian tanpa cicilan. Kamu bisa tentukan nama portofolio, target nominal tabungan, target waktu. Kamu juga bisa pilih menggunakan Robo Advisor atau tidak dan bisa dijadikan portofolio Bibit Bareng bareng keluarga atau sahabat.

Selama perencanaan keuanganmu bagus, nggak perlu waktu lama, pasti barang impianmu bisa didapatkan. Untuk membantumu mendapatkan barang impian dengan lebih cepat, Bibit juga punya fitur Nabung Rutin jadi kamu nggak terasa berat saat menabung, justru lebih happy dan menguntungkan karena nabung rutin reksadana di Bibit ada potensi imbal hasil yang kamu terima. Mulai Nabung Rutin untuk barang impianmu bersama Bibit sekarang juga!