Obligasi FR: Siapin Dana Pendidikan Jadi Lebih Hemat

  • Bulan Juli menandakan tahun ajaran baru bagi siswa di Indonesia. Bagi orang tua, ini adalah masa untuk mempersiapkan anak agar siap kembali ke sekolah. 

  • Di sisi lain, saat ini juga menjadi momen untuk memikirkan financial goals dana pendidikan jangka pendek bagi anak. Terlebih jika anak akan melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya dalam 1-2 tahun ke depan. 

Obligasi FR + Strategi Lump Sum= Best Combo untuk Siapin Pendidikan Anak

  • Dengan berinvestasi lump sum (menginvestasikan sejumlah besar dana secara sekaligus) di Obligasi FR, kamu berpotensi dapat "diskon" untuk biaya pendidikan misalnya seperti uang pangkal, uang gedung, ataupun dana SPP ke depan dan kebutuhan lainnya.

  • Ini karena Obligasi FR menawarkan imbal hasil (yield) pasti jika dipegang hingga jatuh tempo dengan berbagai seri dan jatuh tempo berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan time frame jenjang pendidikan. Kita tidak hanya mendapatkan imbal hasil yang tergolong menarik dan rendah risiko, tetapi juga kepastian bahwa dana akan tersedia tepat pada saat dibutuhkan.

Simulasi Menyiapkan Dana Pendidikan Anak dengan Obligasi FR

Berdasarkan data Bibit

Segera kunci kepastian return dari Obligasi FR untuk siapkan dana pendidikan anak sekarang!

Keuntungan Beli Obligasi FR di Bibit 

Harga Lebih Kompetitif

Spread lebih rendah di aplikasi Bibit. Tidak ada biaya tersembunyi.

Pembelian Menggunakan RDN

Lebih mudah menggunakan RDN sebagai metode pembayaran untuk beragam aset dari Obligasi FR, reksa dana, hingga saham.

Diversifikasi di Satu Aplikasi

Selain Obligasi FR, kamu juga bisa melengkapi portofolio dengan investasi di reksa dana, SBN Ritel, atau saham tanpa pindah aplikasi. 

Aman Tercatat di KSEI

Kepemilikan Obligasi FR tercatat atas nama kamu sendiri dan bias diakses kapan saja di Akses KSEI. 

Writer: Investment Research Team
Disclaimer: Konten ini hanya dibuat untuk tujuan edukasi dan bukan rekomendasi untuk beli/jual produk investasi tertentu