Investasi Yang Cocok untuk Pelajar

Investasi untuk Pelajar resize.jpg

Tahukah kamu  Warren Buffet adalah salah satu orang terkaya di dunia yang diperoleh dari hasil investasi di pasar modal. Dengan nilai kekayaan bersih US$82,5 miliar, Warren Buffet sukses menduduki posisi ketiga daftar orang terkaya dunia 2019 versi Forbes.

Buffet dikenal sebagai salah satu investor paling sukses sepanjang masa,  dia pertama kali berinvestasi pada saat berusia 11 tahun. Dalam teori investasi, semakin cepat memulai maka semakin baik karena  secara jangka waktu nilai investasi akan bertambah dan memberikan imbal hasil yang lebih tinggi.

Berapa usia kamu sekarang, apakah kamu sudah menjadi seorang investor ?

Secara administrasi persyaratan untuk menjadi seorang investor adalah memiliki KTP, dengan demikian pelajar yang telah memiliki KTP sudah bisa menjadi seorang investor serta sistem online Bibit yang mempermudah dalam proses pendaftaran. 

Investasi apa yang cocok bagi pelajar ?

Seorang pelajar masih memiliki kewajiban untuk belajar dan cenderung memiliki aktivitas yang banyak, untuk itu investasi yang mudah dan murah untuk dilakukan seperti Reksa Dana adalah yang paling tepat. Belum lagi Investasi Reksa Dana terbilang cukup murah, hanya dengan  menyisihkan sisa uang bulanan sebesar Rp.10,000 saja seorang  pelajar sudah bisa mulai berinvestasi.

Dalam melakukan investasi Reksa Dana ini, seorang pelajar harus siap dalam menghadapi resiko yang berbanding lurus dengan keuntungan. Namun jika kamu seorang pelajar yang berinvestasi di Bibit aplikasi maka kamu akan dibantu oleh teknologi robot Bibit yang mampu menentukan profil resiko  sesuai dengan umur, penghasilan dan toleransi kamu terhadap resiko secara otomatis dan memaksimalkan keuntungan. So, kamu bisa memulai berinvestasi dengan tenang.

Kamu mau mulai berinvestasi di usia berapa ? Bibit Reksa Dana mengajak kamu berinvetasi dari sekarang untuk masa depan yang lebih baik



“Share artikel ini jika menurut kamu bermanfaat dan ajak teman kamu yang masih belum melek finansial untuk tumbuh bersama bibit :)

Mulai 10rb.jpg